Arsy Pelototi Anang Hermansyah Seusai Kena Prank & Pukuli Aurel, ‘Diginiin Sakit Tapi Geplak Orang’

oleh

Uri.co.id– Arsy tak segan pelototi Anang Hermansyah seusai ketahuan pukuli Aurel yang iseng lakukan prank hantu di rumah.

Hal itu terungkap saat Ashanty mengunggah tingkah lucu sekaligus tegas dari putri mungilnya itu.

Dalam video yang diunggah Ashanty, Sabtu (1/6/2019) itu, Arsy tampak berdiri sambil melotot ke arah Anang Hermansyah yang tengah duduk di sofa.

Video berdurasi kurang dari satu menit itu memperlihatkan Arsy yang sedang marah kepada orang di depannya.

Setelah video diputar, ternyata Arsy sedang marah kepada ayahnya.

Hal ini Ashanty jelaskan pada caption video tersebut.

“Jadi arsy ini bisa semarah ini karena liat ayah nya tiba2 mukul kak loly, padahal ayah nya ngga tau itu yg jadi hantu nya kak loly, kita semua 1 rumah di prank sm kka loly.. ” tulis Ashanty.

Arsy marah kepada sang ayah karena memukul Aurel Hermansyah.

Namun sebenarnya, Anang Hermanyah tidak tahu bahwa yang ia pukul itu Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah ketika itu memang sedang melakukan prank untuk keluarganya.

Video tersebut  diunggah pada Jumat (31/05/2019) di channel YouTube “The Hermansyah A6”

Didandani layaknya kuntilanak, Aurel Hermansyah sembunyi di kamar untuk menunggu seseorang datang kemudian merasa takut.

Tak lama kemudian, Ashanti masuk kamar dan teriak histeris meminta bantuan untuk mengecek kamarnya.

Assisten rumah tangganya ikut mengecek kembali berteriak ketakutan.

Mendengar teriakan banyak orang, Anang Hermansyah penasaran dan kembali memeriksa kamar.

Sempat sedikit kaget dan panik, Anang Hermansyah memukul kuntilanak jadi-jadiannya itu.

“Hey woy siapa kamu, siapa kamu,” teriak Anang.

Ashanti mencoba menghentikan Anang Hermansyah agar berhenti memukul.

Setelah Aurel Hermansyah mengaku, Anang Hermansyah menyudahi pukulannya.

Aurel Hermansyah tertawa karena berhasil mengerjai semua orang.

“Enggak lucu Rel ah,” tegas Ashanti.

Menurut keterangan Ashanti, Arsy melihat sang ayah ketika memukul sang kakak.

Melihat hal itu, Arsy terlihat marah dan membela sang kakak.

“Kenapa ayah bales gitu, itukan anaknya bunda, semuanya anak bunda,” tegas Arsy.

“Kak Ziel, Kak Loly, semuanya anak bunda bukan anak ayah. Ayah sendirian, ayah gapunya anak,” sambung Arsy menahan tangis.

Dalam video, Anang Hermansyah terdengar membela diri dan berusaha menjelaskan.

“Iya ayah kan gatau kalau itu Kak Loly,” bela Anang Hermansyah.

Tidak sampai disitu, Arsy terus memarahi sang ayah. Bertanya bagaimana jika sang ayah ada di posisi sang kakak.

“Ayah sakit diginiin, tapi ayah geplak orang gimana?” Arsy terus bertanya dengan raut muka marah.

Setelah itu, Ashanti menjelaskan yang sebenarnya terjadi dan Arsy pun mengerti.

“arsy marah sampe nahan nangis, tapi akhirnya dijelasin baru ngerti dan baikan sm ayah nya hehe yg mau tau lengkap nya prank kaka loly, yg bikin serumah stres saking niat nya, buka youtube kita #thehermansyaha6 @thehermansyaha6” sambungan caption Ashanti pada video Arsy.

Hal yang menjadi perhatian warganet adalah keberanian Arsy dalam membela sang kakak Aurel Hermansyah.

Usia Arsy yang masih muda namun memperlihatkan sikap kepedulian pada sesama patut menjadi contoh.

Banyak public figure yang memuji kepintaran Arsy seperti, Prilly Latuconsina, Atta Halilintar, Rini Yuliani dan Sara Wijayanto.

“Astaga lucu banget!!!!!!” tulis akun instagram @prillylatuconsina96.

“Miss u arsyyyyy,” sambung @attahalilintar.

“OMG bunda ini lucu banget mau nangisss,” tulis @sarawijayanto

Selain public figure, warganet ikut memuji sikap keberanian Arsy.

Seperti yang ditulis akun @heningwuriyanti, “Ya allah Arsy anak sekecil ini hatinya sudah care sama keluarga, pinter bunda ngedidiknya,”

“Arsy ngomongnya interaktif bangettt,” ujar akun @odeteyya

“Arsy kok bisa ngomong gitu ya, kaya udah dewasa ngomongnyaa,” sambung akun @naziahlubis

  Jakarta Tak Tahu Sedang Diprank, Anang Hermansyah Pukul Aurel, Arsy Marah: Semua Anak Bunda Bukan Anak Ayah

Ashanty Cuma Senyum saat Anang Hermansyah Diminta Pilih Krisdayanti Atau Syahrini

Ashanty hanya bisa tersenyum saat Anang Hermansyah memberikan jawaban atas pertanyaan yang ia berikan.

Diketahui, Ashanty memberikan Anang Hermansyah pertanyaan untuk memilih antara Krisdayanti atau Syahrini.

Rupanya, jawaban yang dilontarkan oleh Anang Hermansyah justru membuat Ashanty tersenyum.

Hal itu tergambar dalam vlog keluarga Anang Hermansyah yang diunggah di kanal Youtube pribadinya, satu tahun lalu.

Dalam vlog tersebut, keluarga A6 melakukan permainan jawab cepat yang melibatkan Aurel, Azriel, Anang dan Ashanty.

Satu per satu dari mereka mendapat lima pertanyaan yang harus dijawab dengan cepat dan tidak boleh lebih dari lima detik.

Dari lima pertanyaan tersebut, masing-masing mereka dihadapkan dengan dua pilihan dan harus memilih salah satu.

Jika tidak memilih atau terlamabat menjawab, maka mereka harus memakan permen dengan rasa yang aneh.

Berawal dari Azriel, disusul Ashanty lalu Anang Hermansyah yang mendapat lima macam pertanyaan yang cukup menggelitik.

Pasalnya Anang Hermansyah sempat mendapat pertanyaan diminta untuk memilih antara Krisdayanti atau Syahrini.

Pertanyaan pilihan tersebut rupanya adalah permintaan dari Ashanty yang dibacakan oleh tim produksi channel YouTube mereka.

Saat pertanyaan terakhir untuk Anang, Ashanty sempat memberikan kode untuk memberikan dua pilihan tersebut untuk suaminya.

“KD apa Syahrini?” tanya salah satu tim Youtube The Hermansyah.

Meski sempat tertangkap melongo sesaat, Anang langsung menjawab Ashanty yang menjadi pilihannya.

Anang pun tampak yakin dan berkali-kali dengan gembira menyebut nama Ashanty sebagai perempuan pilihannya.

Ashanty pun hanya tersenyum dan tergelitik melihat reaksi suaminya saat diminta memilih antara mantan istri dan mantan rekan duet.

Ia pun langsung menyodorkan permen untuk Anang karena tidak menjawab pertanyaan sesuai aturan main.

“Harus jawab salah satu kalau nggak makan (permen),” ujar Ashanty.

“Ya kan Ashanty, sudah jawab,” sahut Anang Hermansyah.

Mantan suami Krisdayanti itu pun akhirnya mengalah dan memilih memakan permen daripada menjawab pertanyaan tersebut.

Anang Hermansyah Berdebat dengan Ashanty Gara-gara Syahrini

Anang Hermansyah kesal saat lagu duet bersama Syahrini, yang berjudul ‘Jangan Memilih Aku’ dibahas oleh istrinya, Ashanty. 

Dilansir dari tayangan vlog The Hermansyah A6, keluarga Anang Hermansyah tengah bernyanyi bersama di dalam mobil.

Dari sekian banyak lagu yang bisa diputar, Aurel Hermansyah memilih lagu duet sang ayah dengan Syahrini untuk diputar.

Namun saat lagu akan berakhir, Ashanty melontarkan pertanyaan kepada Anang Hermansyah seputar lagu duetnya.

Ashanty menanyakan apa penyebab Anang menciptakan lagu dengan lirik sesedih itu.

“Kenapa pas (duet) sama Syahrini tulis lagunya ‘Jangan Memilih Aku’,” kata Ashanty.

Aurel Hermansyah lantas mengatakan, makna dari lirik lagu ‘Jangan Memilih Aku’.

“Terus (lirik lanjutannya) tidak sanggup setia. Kenapa harus gitu liriknya?” timpal Aurel.

“Iya, terus kenapa sih? Benar juga kamu bilang (Aurel)?” lanjut Ashanty lagi.

Merasa tak nyaman dengan topik tersebut, Anang Hermansyah kemudian mempertanyakan kembali apa masalah yang harus dibahas.

“Kalau nggak apa-apa ya sudah. Ngapain dibahas lagi?” tanya Anang kepada istri dan anaknya.

“Ya, enggak tahu. Aku kan kepo (ingin tahu),” jawab Ashanty.

Namun Anang Hermansyah dan Ashanty justru larut dalam perdebatan karena Anang enggan untuk menjelaskan secara detail pembuatan lirik lagu tersebut.

“Pencipta lagu yang baik dia bisa mengambil source dari dirinya sendiri, dari lingkungannya, dari apa yang didengar, dilihat, dari apa yang dirasakannya,” jelas Anang.

“Jadi tidak ada masalah dengan kesetiaannya?” tanya Ashanty lagi sambil tersenyum kecil.

Seolah tak ingin jatuh jauh kedalam argumen yang tidak ada gunanya, Anang pun mengakhiri kesimpulannya.

“Lho, aku bilang kan lagu itu menceritakan yang tadi, ya begitu,” pungkas Anang. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!