Polisi Perketat Keamanan di Pusat Perbelanjaan Jelang Lebaran 2019

oleh

Uri.co.id| SURABAYA – Polisi meningkatkan patroli rutin selama libur cuti lebaran di beberapa titik objek vital maupun pusat keramaian di Surabaya. 

Kini giliran pusat perbelanjaan Galaxy Mall di Jalan Dharmahusada Indah Timur yang dilakukan jajaran Polrestabes Surabaya.

Patroli yang dipimpin Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P Rustam mengecek sejumlah titik akses pengunjung.

Pihaknya juga menyiagakan tujuh personel kepolisian di pos pengamanan kawasan pusat perbelanjaan Galaxy Mall.

Hal tersebut ditujukannya sebagai upaya pengamanan dan memberikan rasa aman masyarakat di tempat keramaian.

“Kami pusatkan untuk menyiagakan sejumlah personil di pos pengamanan daerah pusat perbelanjaan terutama sekitar Ir Soekarno (Merr) yang merupakan jalan alternatif masyarakat. Sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman menjelang lebaran,” kata Kompol Enny P Rustam, Senin (3/6/2019).

Enny mengatakan telah berkoordinasi dengan security mall untuk segera melapor ke Pos Pengamanan maupun Polsek Mulyorejo jika ada tanda-tanda gangguan keamanan.

Polisi dengan pangkat satu melati di pundaknya ini mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan menjadi polisi bagi diri sendiri.

Bagi yang akan berbelanja, Enny mengimbau untuk tidak menggunakan perhiasan yang mencolok dan tidak membawa uang tunai berlebihan.

“Kami selalu memberikan himbauan untuk keamanan, artinya moment mau lebaran dan hari biasa tentu berbeda dengan melihat animo masyarakat yang datang ke mall untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,” jelas Enny. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!