Persebaya Surabaya Pecat Pelatih Rudy Eka Priyambada, Ini Alasan Candra Wahyudi

oleh

Uri.co.id| SURABAYA – Persebaya Surabaya secara resmi memecat pelatih fisik Rudy Eka Priyambada dari jajaran pelatih. Ia dilepas Green Force Persebaya terhitung Senin (3/6/2019).

Manajemen Persebaya menilai telah terjadi masalah dalam hal komunikasi dan bench management yang menyebabkan dua hasil imbang bagi Persebaya Surabaya.

Dua hasil imbang Persebaya Surabaya itudiperoleh saat menjamu Kalteng Putra (21/5/2019) dan PSIS Semarang (30/5/2019) di Stadion GBT dengan skor serupa 1-1.

“Kami ucapkan terima kasih kepada coach Rudy,” kata Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, Senin (3/6/2019).

Candra Wahyudi berharap, dengan melepas Rudy Eka Priyambada maka akan mengembalikan magis duet pelatih Djadang Nurdjaman dan Bejo Sugiantoro seperti musim lalu.

Selain Rudy Eka Priyambada, kata Candra Wahuidi, evaluasi juga terjadi ke pelatih utama Djadjang Nurdjaman, asisten pelatih Bejo Sugiantoro dan pelatih kiper Hadi.

Namun Djadjang Nurjaman, Bejo Sugiantoro dan Hadi masih aman dari pemecatan.   

Selanjutnya menejemen Persebaya Surabaya akan mencari pelatih fisik yang mungkin akan diperkenalkan setelah hari lebaran nanti.

”Dinamika di tim Persebaya membutuhkan adanya struktur yang lebih streamline. Untuk adanya komunikasi dan bench management yang lebih baik,” imbuh Candra Wahyudi.

Rudy Eka Priyambada bergabung ke Persebaya Surabaya sejak awal Januari 2019. Sebelumnya ia menjadi pelatih fisik di PS Tira. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!