Sambut Lebaran, Kokola Gelar Lomba Kreasi Parsel Unik

oleh

Uri.co.id- Biskuit Kokola Halal dalam moment Ramadhan kali ini mengadakan pesta rakyat dalam nuansa “Ramadhan Berbagi“.

Acara ini diadakan dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan sekaligus memberikan hiburan yang bersifat mendidik kepada puluhan anak-anak penghafal Al Quran (Hafidz dan Hafidzoh) dari wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

Biskuit Kokola HALAL kali ini menggandeng beberapa komunitas, di antaranya Hogis Community dan IWAPI Jatim untuk terus berupaya memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Kali ini melalui bidang Corporate Social Responsibility (CSR) diadakan acara berbagi santunan kepada ratusan anak yatim dhuafa berupa sembako murah.

Yang paling seru lagi adalah kegiatan untuk menggembirakan anak-anak para penghafal Al Quran adalah lomba membuat kreasi parsel mewah dengan budget yang super hemat.

Turut hadir Manager Public Relation Kokola Group Andi Fian Octavia dan Ketua Komunitas Hogis beserta para ustadz ustadzah.

“Tujuan kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada anak-anak agar senantiasa bersyukur serta memahami makna berpuasa dan juga mengisi hiburan di sela-sela menunggu waktu berbuka,” ujar Manager Public Relation Kokola Group Andi Fian Octavia.

Biskuit Kokola HALAL juga mengadakan lomba kreasi parsel yang diikuti anak dan orang tua sebagai hiburan edukatif untuk anak-anak penghafal Al Quran.

Biskuit Kokola HALAL berharap lomba kreasi ini bisa menjadi ajang keakraban kerjasama antara anak dan orang tua serta menjadi inspirasi bagi orang tua untuk bisa membuat parsel mewah dengan budget super hemat.

Selanjutnya parsel kreasi mereka bisa dibawa pulang.

Fian menambahkan, acara ini merupakan rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Biskuit Kokola Halal terkait moment menyambut Lebaran.

Acara yang sering diadakan oleh Biskuit Kokola HALAL meliputi pemberian beasiswa, edukasi rumah kepedulian kokola house, pengajian akbar, pesta rakyat berbasis kehalalan dan lain sebagainya.

Melalui program ini Biskuit Kokola HALAL berharap dapat meningkatkan kesadaran sekaligus sarana edukasi bagi putra putri bangsa untuk memilih produk pangan yang menjamin kehalalan, keamanan, enak dan menyehatkan.

Apa yang kita makan hari ini akan berakibat pada 15 tahun ke depan.

Bagaimanapun juga, masa depan sebuah bangsa berada di tangan anak-anak kita.

Kokola berharap dapat memberikan kontribusinya dalam mencerahkan masa depan Indonesia dengan menyediakan produk biskuit yang halal, aman, enak dan bahagia bagi para tunas bangsa.

“Biskuit Kokola HALAL juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh komunitas yang terlibat dalam moment bazar Ramadhan 2019 yang telah memilih Biskuit Kokola Halal sebagai makanan pilihan yang dipilih sebagai sajian dan bingkisan special di setiap moment special, acara pengajian, acara arisan dan sebagainya,” kata Fian.

Keuntungan lain dari event bazar yang dikombinasi dengan kegiatan edukasi agama ini adalah orang tua bisa berbelanja tanpa meninggalkan kewajiban utama membekali ilmu agama bagi anak.

Bazar yang diadakan menjual aneka kebutuhan rumah tangga, satu di antaranya biskuit kokola halal.

Sementara bagi hafidz dan hafidzoh yang berhasil keluar sebagai juara, team Kokola Group sudah menyediakan hadiah menarik berupa uang tunai dan trophy.

Sedangkan untuk lomba menyusun parsel, selain uang tunai setiap kelompok peserta boleh membawa pulang kemasan parsel yang telah disusun.

Acara ini selain memiliki manfaat bagi anak untuk memperdalam agama, juga bertujuan untuk melatih kekompakan dan kerjasama antara orang tua dengan anak dalam menyusun parsel. (*) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!