Kondisi Terkini Ani Yudhoyono yang Dirawat di Singapura karena Kanker Darah, Keluarga Kini Kumpul

oleh

Uri.co.id- Kabar terbaru istri Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono yang kini dirawat di rumah sakit Singapura, Jumat (31/5/2019).

Dilansir Uri.co.iddari Uri.co.id, Staf Pribadi Presiden RI Ke-6, Ossy Dermawan memaparkan Ani Yudhoyono masih menjalani perawatan intensif di Singapura sampai sekarang.

“Pada hari ini Jumat, pukul 17.00 Waktu Singapura, Ibu Ani Yudhoyono masih menjalani perawatan intensif di Intensive Care Unit (ICU) National University Hospital (NUH) Singapura,” kata Ossy seperti Uri.co.idkutip dari Uri.co.id Begini Kondisi Terkini Ibu Ani Yudhoyono

Menurut Ossy, Ani Yudhoyono berada di ruang ICU Singapura menjalani perawatan penyakit kanker darah sejak tiga hari yang lalu.

Ia menambahkan saat ini semua keluarga SBY tengah berada di Singapura untuk menemani dan memantau perawatan Ani Yudhoyono.

“Saat ini, Pak SBY beserta keluarga, termasuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Larasati Pohan serta Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) dan Aliya Rajasa masih terus mendampingi Ibu Ani di ruang ICU, termasuk para cucu-cucu lengkap berada di Singapura,” katanya.

Ossy mengatakan terkait rincian kondisi medis Ani Yudhoyono ia tidak bisa menjelaskannya, hal itu merupakan domain dokter dan pihak rumah sakit.

Yang pasti menurutnya, SBY sangat berterimakasih atas dukungan masyarakat Indonesia kepada Ani Yudhoyono.

“Yang terpenting, Bapak SBY beserta keluarga berterima kasih atas segala doa dan dukungan yang diberikan oleh seluruh rakyat Indonesia kepada Ibu Ani.

Semoga doa dan dukungan yang diberikan akan dikabulkan oleh Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa. Sehingga Ibu Ani dapat segera sembuh,” katanya.
AHY Langsung Terbang ke Singapura Temui Ani Yudhoyono saat Ditelepon Dokter, ini Hasil Tes Istri SBY

AHY Langsung Terbang ke Singapura Temui Ani Yudhoyono saat Ditelepon Dokter, ini Hasil Tes Istri SBY (Instagram/annisayudhoyono)

SBY meminta maaf kepada sejumlah sahabat dan kerabat yang menjenguk Ani Yudhoyono sekarang ini.

Ia meminta maaf tidak bisa menemui karena masih konsentrasi mendampingi Ani Yudhoyono, di ruang ICU.

Hal serupa juga disampaikan Kader Partai Demokrat, Imelda Sari saat dihubungin Kompas TV, pada Jumat (31/5/2019).

“Saat ini memang Ibu masih di ruang ICU dengan seluruh keluarga, terus memonitor perkembangan dari Ibu Ani sendiri,” kata Imelda Sari dikutip Uri.co.id dari tayangan langsung Kompas TV.

Imelda Sari mengatakan saat ini tim medis rumah sakit sedang berupaya membuat kondisi Ani Yudhoyono tetap stabil.

“Ibu Ani sedang diambil tindakan medis, untuk membuat kondisi ibu tetap stabil,” ujar Imelda Sari.

Imelda Sari lantas meminta doa dari seluruh masyarakat Indonesia.

Pasalnya Ani Yudhoyono saat ini harus mendapatkan perawatan yang intensif setelah sempat menurun kondisinya.

“Yang jelas memang seperti yang disampaikan Pak SBY, kondisi ibu masih up and down, memohon dari seluruh masyarakat Indonesia dan juga para sahabat,” tutur Imelda Sari.

“Karena kondisinya juga sendiri memang harus dirawat secara intensif dan kali ini memang sempat menurun,” tambahnya.

Kondisi kesehatan Ani Yudhonyo dikatakan Imelda Sari semalam sempat mulai stabil, namun tiba-tiba pagi ini kembali menurun sehingga memerlukan tindakan khusus dari tim dokter.

“Kemudian semalam mulai stabil tapi ini menurun sehingga ada tindakan khusus yang harus dilakukan tim dokter,” kata Imelda Sari. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!