Raih Hasil Buruk Selama Bulan Ramadan, Djanur Enggan Pangkas Waktu Libur Pemain

oleh

Uri.co.id| SURABAYA – Persebaya meraih hasil buruk selama bulan Ramadan di Shopee Liga 1 2019. Tim berjuluk Bajul Ijo itu tak satupun meraih kemenangan dari tiga laga yang dijalani, padahal dua di antaranya merupakan laga kandang.

Kalah dari Bali United 2-1 (16/5/2019), ditahan imbang Kalteng Putra 1-1 (21/5/2019), juga ditahan imbang 1-1 PSIS Semarang pada laga terakhir (30/5/2019). Hasil ini menjadi modal negatif sebelum Persebaya lakoni laga pekan keempat jamu Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo (15/6/2019).

Belum lagi, rentan 15 juni hingga 1 Juli, Persebaya akan jalani jadwal padat lima laga, tiga laga di Shopee Liga 1, dua di antaranya perempat final Piala Indonesia hadapi Madura United.

Atas hasil ini, Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, enggan mengubah jadwal yang sudah disiapkan untuk dongkrak performa skuatnya.

Persebaya diliburkan sejak hari ini, Jumat (31/5/2019) dan baru akan berlatih kembali 9 Juni 2019.

“Kami tetap tidak akan ubah jadwal yang kami buat. Karena kaitannya dengan hari raya Idul Fitri, kalau dipaksakan juga saya pikir ini akan situasi tidak bagus bagi pemain,” terang Djanur usai hadapi PSIS Semarang.

Dengan hasil ini, Persebaya masih bertengger di posisi 13 atau di zona papan bawah dengan koleksi 2 poin.

Di tengah kondisi yang kurang kondusif karena gagal meraih kemenangan, Djanur menuturkan waktu yang tersedia masih cukup lakukan persiapan sebelum jamu Barito Putera.

“Dengan waktu yang ada, kami pikir cukup untuk menghadapi Barito, jadi tidak ada perubahan karena hasil kurang bagus pada malam hari ini,” pungkas mantan pelatih Persib tersebut. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!