China Juara Piala Sudirman 2019 Setelah Sikat Jepang 3-0, Ini Juara yang ke-11

oleh

Uri.co.id| NANNING – China tampil luar biasa di final Piala Sudirman 2019. China mampu tampil impresif dan mengalahkan Jepang dengan skor 3-0, Minggu (26/2019).

Kemenangan China atas Jepang ditentukan dengan permainan trengginas partai ketiga tunggal putra.

Dimana Shi Yuqi mampu bermain all out menghadapi pemain nomor satu dunia asal Jepang, Kento Momota.

Shi Yuqi bermain tiga gim menghadapi Kento Momota. pertarungan berjalan seru dan menarik, sebelum akhirnya Shi Yuqi memenangi laga dengan skor 15-21, 21-5, 21-11.

Sukses China memenangi Piala Sudirman 2019 ini, membuat China sudah menjadi juara Piala Sudirman 11 kali. 

Jalannya Pertandingan

Pertarungan Shi Yuqi vs Kento Momota cukup berimbang. Kento Momota berusaha tampil baik, kendati Jepang sudah tertinggal 0-2 atas China.

Pada gim pertama, Kento Momota mampu mengendalikan permainan atas Shi Yuqi.

Perolehan angka yang diperoleh kento Momota selalu unggul atas Shi Yuqi dan akhirnya menyudagi gim pertama dengan skor 21-15.

Teringgal pada gim pembuka tidak terpengharuh bagi Shi Yuqi. Dia mampu membetri perlawanan gigih dan sengit atas Kento Momota.

Dengan kerja keras dan tidak mau kalah, Shi Yuqi akhirnya mampu memenangi gim kedua dengan skor meyakinkan, 21-5.

Pada gim ketiga, awalnya pertarungan berjalan ketat dan menarik. Tapi Shi Yuqi yang tampil di depan pendukungnya sendiri tampil penuh motivasi dan percaya diri.

Apalagi, Kento Momota terlihat tampil di bawah tekanan karena Shi Yuqi mampu unggul 10 angka secara beruntun dengan skor 13-4.

Kento Momota berusaha bangkit, tapi Shi Yuki tidak mau kalah dan terus menekan dan akhirnya memenangi gim ketiga 21-11 sekaligus juara Piala Sudirman 2019.  ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!