Respon Luna Maya Saat Andika Mahesa Panik Gara-gara Ucapan Ruben Onsu, Sebut Tukang Kawin Cerai

oleh

– Luna Maya merespon tindakan Andika Mahesa eks Kangen Band yang panik gara-gara ucapan Ruben Onsu

Hal itu terjadi saat Andika Mahesa eks Kangen Band dan Luna Maya tampil dalam acara sahur ‘Sahurnya Pesbukers ANTV.’ episode Kamis (16/5/2019)

Awalnya, Raffi Ahmad menggoda Andika Mahesa dengan sebuah pertanyaan soal Luna Maya

“Jujur, lu sebagai laki-laki ngeliat Luna Maya, pengin nikahin nggak? Jujur, lu lihat wajahnya” tanya Raffi kepada Andika.

Andika Mahesa pun melihat wajah Luna Maya sambil mengucek-ngucek kedua matanya.

Andika mengangguk-angguk seakan mengiyakan pertanyaan Raffi Ahmad

Dan tiba-tiba Ruben Onsu pun membeberkan ucapan Andika soal Luna Maya

“Lu tau nggak, Andika pernah ngomong apa tentang Luna Maya?”

“Dia pernah ngomong sama gua, satu-satunya wanita dia mau apa aja disuruh kalo Luna Maya mau jadi istrinya,” ujar Ruben

Andika yang mendengar hal itupun langsung menyanggah

“Demi Allah enggak, enggak, dia berhayal, ah jangan bohong lu,” ujar Andika spontan.

Ruben pun membeberkannya lebih rinci.

“Tadi pas gue bilang bintang tamunya siapa ke Andika, gue tau banget, orang dia suka banget sama lu (Luna) dari dulu,” tutur Ruben.

Sontak Andika pun salah tingkah sampai menggendong Ruben Onsu ke luar panggung

Luna Maya hanya melongo melihat tindakan Andika yang panik dan salah tingkah itu

Raffi pun kembali bertanya pada Luna.

“Seandainya Andika belom kawin cerai, Luna mau nggak?,” tanya Raffi.

Luna pun langsung menolak tawaran Raffi tersebut 

“Apaan sih fi, apaan sih! Gue nggak mau sama tukang kawin cerai,” pungkas Luna Maya.

Berikut video lengkapnya:

Pernah Punya Kekasih Settingan

Sebelumnya, Andika Mahesa alias Andika eks Kangen Band akui pernah menjalin hubungan asmara karena settingan.

Hal ini dilakukan lantaran ada beberapa perempuan yang hanya mencari keuntungan dari kedekatannya dengan Andika Mahesa.

“Gua jujur nih. Jadi ada beberapa cewek yang benar-benar tulus sama gua, ada juga yang modus.”

“Karena gua enggak mau publish di media, karena dia juga kasih keuntungan buat gua,” kata Andika Mahesa dalam video Youtube milik Gofar Hilman, berjudul 1 Jam Bersama Andika Mahesa #NGOBAM.

“Jadi yang orang liat itu, ada yang benar, ada yang settingan juga,” imbuhnya kemudian.

Mantan vokalis Kangen Band ini menjelaskan, wanita-wanita yang mendekatinya hanya mencari popularitas agar bisa menjadi selebriti.

Tanpa segan, Andika Mahesa membeberkan lakon di balik settingan tersebut. 

“Yang nyeting biasanya manager atau produsernya. Gua dikasih imbalan, ya gua mau lah. Siapa sih orang yang dikasih uang enggak mau,” ucap Andika.

Kemudian secara blak-blakan Andika Mahesa menyebutkan jumlah imbalan yang ia dapatkan.”Jumlah nominalnya ada yang 50 (juta) sampai cepek (100 juta),” ujarnya.

Meski begitu, Andika Mahesa menegaskan bahwa ia tidak pernah menikahi kekasih settingan-nya.

Ia menyebutkan bahwa empat wanita yang sudah dinikahinya, dekat dengan landasan suka sama suka.

Sebutan Babang Tamvan

Seperti diketahui, Andika Mahesa mendapatkan julukan ‘babang tamvan’ dari warganet. 

Ia mengaku bersyukur lantaran dengan sebutan tersebut dirinya mendapat banyak rezeki.
Tanggapan Bijak Ayu Ting Ting saat Dihujat karena 'Tendang' Andika Mahesa eks Kangen Band

Tanggapan Bijak Ayu Ting Ting saat Dihujat karena ‘Tendang’ Andika Mahesa eks Kangen Band ( Style)

“Awalnya benci, tapi ke sini-sininya alhamdulillah, ternyata sering diundang TV, diundang TV jadi melekat nama itu, ‘babang tamvan’,” ujar Andika.

Ia mengaku sudah tidak emosi dan mulai bersyukur atas julukan yang ia peroleh.

“Jadi gue enggak emosi lagi, ternyata ngehasilin duit, bisa ngedatengin mobil, bisa ngedatengin rumah,” tambah Andika.

Andika juga mendapat banyak tawaran kontrak di beberapa stasiun televisi dan sering diundang untuk mengisi beberapa acara.

Dari pekerjaan tersebut ia bisa membeli dua rumah dan tiga mobil.

“Akhirnya gegara ‘babang tamvan’ itu ngehasilin dua rumah dan tiga mobil,” jelas Andika.

Meski dirinya pun tak menampik jika di awal-awal sempat merasa risih dan marah dengan sebutan itu.

“Marahlah emosi, sampai gue dm (direct message) itu orang-orangnya,” ujar Andika.

Andika merasa tidak mengerti apa tujuan dan maksud dari julukan tersebut.

Ia juga mengaku sempat memaki beberapa orang yang menyebarkan julukan ‘babang tamvan’.

Andika juga pernah mengancam akan melapor ke kantor polisi karena julukan tersebut.

Namun, ia mengurungkan biatnya lantaran banyak stasiun TV yang mengundangnya yang kemudian menghasilkan keuntungan baginya.

Berikut video selengkapnya: ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!