Data dan Fakta Persebaya Surabaya Unggul Atas Bali United

oleh

Uri.co.id| SURABAYA – Persebaya Surabaya dipastikan tampil pincang saat menyambangi markas Bali United pada laga perdana Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Kamis (16/5/2019).

Lima pemain andalan Persebaya dipastikan absen dengan alasan berbeda, Otavio Dutra, Oktafianus Fernando, Nelson Alom, dan Misbakhus Solikin, karena cedera. Sementara Amido Balde terganjal masalah administrasi.

Meski tampil pincang. Persebaya Surabaya lebih unggul secara head to head dengan Bali United yang saat ini diarsiteki Stefano Cugurra Teco.

Dua pertemuan Liga 1 2018 lalu selalu dimenangkan Persebaya Surabaya. Menang 1-0 saat bermain di Surabaya (7/7/2018) dan menang 2-5 saat bermain di markas Bali United (18/11/2018).

Meski memang, dari dua pertemuan itu, Bali United masih diarsiteki Widodo Cahyono Putro.

Tak hanya rekor tim, juru racik Persebaya, Djadjang Nurdjaman juga unggul head to head dengan pelatih Bali United musim ini, Stefano Cugurra Teco.

Teco bersama Persija Liga 1 2018 lalu harus takluk 3-0 dari Persebaya Surabaya saat bermain di Surabaya (4/11/2018) yang kala itu Persebaya sudah dilatih Djadjang Nurdjaman.

Sementara saat bermain di markas Persija, Persebaya berhasil menahan imbang 1-1 (26/6/2019), kala itu Persebaya masih di arsiteki Alfredo Vera.

Kalah secara head to head, Bali United miliki modal berharga menatap laga nanti.

Sebab, team berjuluk Serdadu Tridatu itu di laga nanti bisa bermain full team, selain itu juga akan jalani laga dengan motivasi tinggi setelah sanksi tanpa penonton dicabut oleh Komdis PSSI.  ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!