Jelang Lebaran, Icon Mall Gresik Berikan Diskon Besar-besaran dan Gelar Night Sale

oleh

Uri.co.id| GRESIK – Jelang Lebaran, Icon Mall Gresik memberikan diskon besar-besaran di masing-masing tenant.

Pemberian diskon ini agar masyarakat Gresik dan sekitarnya semakin mudah berbelanja untuk keperluan Hari Raya Idul Fitri.

Manager Ikon Mall Gresik Mansur Saleh mengatakan, selain memberikan diskon besar-besaran, pihaknya juga akan menambah sejumlah gerai di mal tersebut untuk memanjakan pengunjung.

Di antaranya, gerai Starbucks, Dauki, Noore, Elzatta, Guardian, Drugstore, kids stations, kedai kopi 27, Vertical Cafe, Gerai Indosat dan foodcourts.

Selain itu, selama bulan Ramadan, Icon Mall telah menggandeng beberapa komunitas di Gresik untuk ikut meramaikan mal.

“Selama bulan Suci Ramadan ini, kita bekerjasama beberapa komunitas di Gresik. Dan memberikan hadiah kepada pengunjung yang membeli dengan nominal tertentu,” kata Mansur, didampingi Head of Marcomm Icon Mall Gresik, Amri Nur Jamall .

Bahkan, untuk memanjakan pengunjung, nanti pada pekan akhir di bulan Suci Ramadan akan beberapa tenant akan memberikan diskon besar-besaran.

Mulai dari Transmart, Informa, Ace, Centro deptartement store, CGV Cinema, Happy Time dan lainnya.

“Kita manjakan masyarakat Gresik dan sekitarnya. Seperti Lamongan, Bojonegoro, Tuban dan Mojokerto untuk belanja di Icon Mall Gresik. Sebab nanti ada gema Ramadan night sale,” katanya.

Menurut Amri, Icon Mall Gresik mempunyai kelebihan tempat yang strategis untuk pengunjung, sebab dekat dengan pintu Tol Kebomas dan selain itu juga super blok dengan hotel Santika, perumahan dan apartemen.

“Jadi masyarakat Gresik dan sekitarnya dapat merayakan Lebaran dengan berbelanja di Icon Mall, sebab banjir diskon,” pungkasnya. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!