Bocoran Film Spider-Man : Far From Home, Kemunculan Mysterio Bawa Berkah untuk Peter Parker

oleh

Uri.co.id- Teaser Film Spider-Man : Far From Home kembali dirilis pada Jumat (10/5/2019).

Dalam video berdurasi 51 detik itu menceritakan bahwa Spider-Man ( Peter Parker) berhutang budi pada Mysterio (Jake Gyllenhaal).

Hal ini berawal saat kemunculan Hydro-Man dari kanal-kanal di Venesia kemudian menyerang kelompok mahasiswa Amerika, termasuk Peter Parker dan teman-temannya. 

Sementara teman-teman Peter Parker melarikan diri, namun Parker justru terkena tinju air Hydro-Man hingga menabrak tembok.

Tiba-tiba Mysterio tiba-tiba muncul, meledakkan Hydro-Man, dan menyelamatkan Peter Parker

Tentu saja, jika mengingat karakter Mysterio dari komik, para penggemar Spider-Man dapat berasumsi bahwa elemental Hydro-Man hanya tipuan dari Mysterio.

Mysterio dikenal sebagai villain yang berbahaya dan cerdas. Mysterio adalah master di bidang kimia, robotika, dan hipnosisme.
Spider-Man: Far Fom Home

Spider-Man: Far Fom Home (IMDb)

Ia menggunakan ilusi untuk memanipulasi realitas guna mencapai tujuannya. Sebagai Quentin Beck, Mysterio aslinya merupakan seorang ahli efek spesial Hollywood yang berbakat.

Ia kemudian ingin menjadi aktor, namun gagal. Sampai akhirnya ia menyadari bahwa keahliannya dalam membuat ilusi dapat membuatnya bisa penjahat super atau supervillai.

Kompas.com “Spider-Man Berutang Nyawa pada Mysterio dalam Klip Terbaru Far From Home“.

Sinopsis Spider-Man: Far From Home

Pada tahun 2019 nanti Spider-Man akan rilis ‘Spider-Man: Far From Home’ dan tetap akan dibintangi oleh Tom Holland.

Sekuel ini akan membawa kisah sosok Peter Parker ke luar negeri untuk petualangan terbarunya.

Kala menjalin kerja sama dengan S.H.I.E.L.D. dengan Nick Fury dan Maria Hill yang akan kembali, Spider-Man akan dihadapkan dengan musuh baru

Kali ini, itu akan ada Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio yang memiliki kekuatan tipu muslihat super.

Dengan kemungkinan munculnya musuh lain Spider-Man seperti Chameleon atau bahkan Hydro Man, Spidey akan diuji lagi saat bepergian ke Eropa bersama teman-temannya.

Hingga saat ini, belum banyak yang bisa ditampilkan dari film ‘Spider-Man: Far From Home’ ini selain akan ada sedikit scene dari film ‘Avengers 4’.

Dalam situs Greenscene disebutkan, akan ada latar waktu yang dimulai beberapa menit setelah kejadian akhir di Avengers 4.

Tak hanya itu, beberapa karakter di Avengers 4 akan menjadi villain dari Spider-Man.

Diketahui, film ‘Spider-Man: Far From Home’ akan menjadi film pembuka untuk Phase 4 MCU, dengan Robert Downey Jr. yang tidak lagi memerankan karakter Tony Stark.

Beberapa waktu lalu, Kompas.com sempat membuat artikel berjudul ‘Spider-Man: Far from Home Jadi Petunjuk Prekuel Infinity War’ yang menjelaskan mengenai tokoh Nick Furry yang juga akan hadir dalam film ‘Spider-Man: Far From Home’.

Hal itu terungkap usai Samuel L Jackson, aktor yang memerankan Nick Fury membagikan foto-foto di lokasi shooting.

Pada hari Selasa (4/9/2018), foto-foto dari set film Marvel Sony di London muncul, menunjukkan Cobie Smulders yang berperan sebagai Maria Hill dan Samuel L Jackson terlihat bersama.

Meskipun foto tersebut tak bisa menjelaskan keseluruhan cerita, namun adanya dua tokoh tersebut bisa mengarahkan mereka ke momen di mana para karakter menjadi debu yang terdapat dalam adegan pasca-kredit Avengers: Infinity War.

Spider-Man telah menjadi debu di Avengers: Infinity War, sementara Spiderman: Far from Home bisa saja sedikit merusak alur kebangkitan dua tokoh lainnya, seperti Maria Hill dan Nick Fury.

Sementara ketiga tokoh tersebut mungkin bisa saja dibangkitkan atau bahkan dicegah dari kematiannya di cerita Avengers 4 yang akan tayang Mei 2019.

Sedangkan film Spider-Man: Far from Home sendiri bisa saja menghindari hal tersebut dengan strategi sederhana.

Pertama, Spider-Man: Far from Home bisa menjadi prekuel untuk Avengers: Infinity War atau peristiwa dalam Avengers: Infinity War mungkin tidak akan pernah terjadi.

Kembali ke penampilan pertama Spider-Man di Avengers: Infinity War, ketika Peter Parker berada di bus sekolah dengan teman-teman sekelasnya yang menuju ke sebuah jembatan di New York City.

Bisa saja dalam adegan ini dijelaskan bahwa mereka sedang dalam perjalanan ke bandara, atau mereka baru saja dari bandara?

Hal tersebut bisa diklaim saat yang tepat untuk mengikat Spider-Man: Far from Home ke dalam alur Avengers: Infinity War, menerangkan garis waktu alternatif yang dibuat di Avengers 4 di mana Peter tidak pernah harus turun dari bus tersebut.

Hal itu diperkuat, lewat perkataan Peter Parker, “Seharusnya aku tetap di bus,” dalam Avengers: Infinity War.

Kesimpulannya, Spider-Man: Far from Home tidak akan menjadi film pertama yang mengikuti alur besar dengan prekuel yang berdiri sendiri.

Tom Holland akan kembal hadir sebagai Spider-Man yang akan berayun kembali ke bioskop. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!