Tak Pikirkan Hasil, Ini yang Dicari Djanur di Laga Uji Coba Persebaya Vs Persela

oleh

Uri.co.id| SURABAYA – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, tidak terlalu memikirkan hasil akhir kala hadapi Persela Lamongan pada laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (11/5/2019).

Disampaikan pelatih asal Majelengka tersebut,  fokus penilaian dirinya terhadap Ruben Sanadi dkk pada laga tersebut adalah pengaplikasian strategi dari latihan selama ini.

“Yang penting saya bisa mencoba hasil latihan, sejauh mana penyerapan dari pemain dan soal kebugaran fisik, juga soal adaptasi bermain malam hari,” terang Djanur usai pimpin latihan di GBT, Jumat (10/5/2019).

“Soal kalah menang saya pikir tidak terlalu penting untuk pertandingan ujicoba seperti besok,” tambah mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Uji coba hadapi Persela merupakan uji coba pertama Persebaya hadapi tim satu level (Liga 1).

Dua uji coba sebelumnya, hadapi Anak Bangsa, tim kompetisi internal Persebaya di GBT (25/4/2019), menang 10-1.

Terakhir kali hadapi Putra Kresna di Gelora Samudra Kuta, Bali, (2/5/2019), Persebaya unggul 8-0.

Terlebih, pada laga uji coba ini, dikatakan Djanur akan menjadi persiapan matang team jelang lakoni laga perdana Liga 1 2019.

Pada laga perdana, Persebaya akan sambangi markas Bali di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (16/5/2019).

Selain itu, Djanur juga akan mencoba skema baru yang ia coba racik saat Persebaya lakukan pemusatan latihan di Bali awal Mei kemarin.

“Tim pelatih ingin melihat sejauh mana (aplikasi latihan), juga mereka lakukan pola baru ini. Sekilas anak-anak cukup antusias,” pungkas Djanur.  ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!