Promo Belanja Tokopedia Selama Ramadhan di Bulan Mei 2019, Cashback hingga Rp 2 Juta & Gratis Ongkir

oleh

– Tokopedia memberikan sejumlah promo belanja menarik selama Ramadhan di bulan Mei 2019.

Promo belanja di Tokopedia ini mulai berupa cashback hingga Rp 2 juta sampai gratis ongkos kirim (ongkir)

Dilansir dari lama Tokopedia, berikut sejumlah promo belanja selama Ramadhan di bulan Mei 2019

1. Promo Kilat Ramadan Ekstra Kategori Rumah Tangga

Promo Kilat ini memberikan Cashback 20% Hingga Rp50.000!

SYARAT DAN KETENTUAN

– Promo hanya berlaku untuk pembelanjaan di toko dengan Power Badge dan Official StoreTokopedia pada kategori Rumah Tangga setiap hari jumat periode 10, 17, 24, dan 31 Mei 2019, hanya TIGA JAM (12.00 – 15.00).

– Tidak ada minimum pembelian dan pengguna bisa menggunakan semua metode pembayaran yang tersedia di Tokopedia, kecuali OVO Points.

– Kuota promo terbatas setiap harinya.

– Promo hanya berlaku di Aplikasi Tokopedia.

– Promo hanya berlaku untuk produk dengan kategori Rumah Tangga yang tertera pada halaman produk.

– Dapatkan cashback 20% hingga Rp50.000 ke OVO Points, pengguna harus memasukkan kode promo JUMATSERU, dengan ketentuan sebagai berikut:
1. Satu (1) pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak 2 (dua) kali per promo;
2. Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1(satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia; dan Cashback dihitung dari harga produk, tidak termasuk ongkir.

– Promo hanya berlaku untuk produk dengan kategori Rumah Tangga yang dibuat sebelum 9 Mei 2019 pukul 23.59 WIB.

– Cashback akan diterima oleh pembeli maksimal 1 x 24 jam setelah transaksi selesai (pembeli sudah melakukan Konfirmasi Terima Barang).

– Untuk mendapatkan cashback, pengguna harus melakukan aktivasi OVO Cash dengan nomor handphone yang digunakan saat melakukan transaksi, maksimal 7×24 jam setelah konfirmasi terima barang, atau cashback akan hangus.

– Pastikan nomor handphone yang sudah terverifikasi aktif pada saat melakukan transaksi. Jika terjadi perubahan nomor handphone dan nomor handphone lama belum melakukan aktivasi OVO Cash, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback.

– Promo tidak berlaku untuk:
1. Penggabungan dengan promo lain di Tokopedia; dan
2. Pengguna yang bertransaksi sebagai Dropshipper.

– Tokopedia berhak dengan tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan manipulasi/kecurangan.

– Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijakan sehubungan dengan promo ini.

– Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

2. Bagi-Bagi Kupon THR, Cashback hingga 2 Jt

DESKRIPSI
Bagi-Bagi Berkah Kupon Tokopedia Hadiah Ramadan!

SYARAT DAN KETENTUAN

– Program Kupon THR akan berlangsung pada tanggal 6 Mei – 17 Mei 2019.

– Program Kupon THR dapat diikuti oleh semua pengguna dengan login terlebih dahulu ke akun Tokopedia.

– Pengguna berhak mendapatkan Kupon THR awal yang dapat digunakan untuk transaksi pembelian barang dan produk digital. Nominal akan disesuaikan berdasarkan status membership di TokoPoints, yaitu:
1. Classic dan Silver: Kupon THR berupa cashback sebesar 10% (sepuluh persen) hingga Rp200.000 (dua ratus ribu rupiah)
2. Gold: Kupon THR berupa cashback sebesar 10% (sepuluh persen) hingga Rp400.000 (empat ratus ribu rupiah)
3. Platinum: Kupon THR berupa cashback sebesar 10% (sepuluh persen) hingga Rp600.000 (enam ratus ribu rupiah)

– Pengguna akan mendapatkan tambahan Kupon THR berupa cashback sebesar 10% (sepuluh persen) hingga Rp200.000 (dua ratus ribu rupiah) setiap kali pengguna lain mengakses link atau pranala berburu THR yang dibagikan.

– Periode berburu Kupon THR hanya dapat dilakukan sejak tanggal 6 Mei 2019 hingga tanggal 16 Mei 2019.

– Kupon THR hanya dapat digunakan pada tanggal 17 Mei 2019.

– Nilai maksimum Kupon THR untuk pengguna adalah Rp2.000.000 (dua juta rupiah) yang terbagi menjadi 2 (dua) paket kupon cashback, yaitu 1 (satu) Kupon Belanja dan 2 (dua) Kupon Pembayaran.

– Minimum transaksi Rp200.000 untuk Kupon Belanja dan tanpa minimum transaksi untuk Kupon Pembayaran.

– Tokopedia berhak membatalkan tambahan Kupon THR apabila ditemukan kesamaan data antara pemberi dan penerima link atau paranala THR yang dibagikan.

– Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, mendiskualifikasi Pengguna yang mengikuti program Kupon THR yang dianggap dan/atau didapati melakukan hal-hal yang menyebabkan kerugian bagi pihak Tokopedia, termasuk namun tidak terbatas pada tindakan kecurangan dalam mengikuti program ini.

– Tokopedia berhak setiap saat dan dari waktu ke waktu untuk mengubah atau menghentikan, sementara atau selamanya program Kupon THR dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.

– Dengan mengikuti program ini, Pengguna dianggap mengerti dan menyetujui seluruh Syarat dan Ketentuan ini dan Syarat dan Ketentuan Tokopedia.

– Tokopedia berhak mengubah Syarat dan Ketentuan ini, termasuk namun tidak terbatas pada mengakhiri atau memperpanjang program ini tanpa pemberitahuan dan tanpa kewajiban apa pun terhadap Pengguna.

3. Beli Apa Aja, Gratis Ongkir Sepuasnya!

DESKRIPSI
Penuhi Keinginan & Kebutuhan Jadi Lebih Mudah!

SYARAT DAN KETENTUAN

– Promo Gratis Ongkir berlaku untuk pembelanjaan Tokopedia di Aplikasi Android/iOS Tokopedia versi terbaru, selama periode 6 – 16 Mei 2019.

– Promo hanya berlaku untuk pembelanjaan di Toko dengan Power Badge & Official Store.

– Ongkir yang ditanggung Tokopedia sebesar Rp20.000 untuk pengiriman ke seluruh Indonesia dengan minimum transaksi sebesar Rp100.000.

– Untuk menikmati gratis ongkir sebesar Rp20.000, pengguna harus memasukkan kode promo “ONGKIRPUAS” dengan ketentuan sebagai berikut:
1. Satu (1) pengguna dapat menggunakan promo ini tanpa batas maksimum.
2. Batas penggunaan promo untuk penjual yang sama adalah satu (1) kali per hari.

– Promo tidak dapat digabung dengan promo lain.

– Gratis ongkir yang diberikan tidak termasuk biaya-biaya tambahan dari pihak logistik ataupun penjual seperti packing kayu, asuransi, dan sebagainya.

– Jika ongkir melebihi nilai yang disubsidi oleh Tokopedia, maka sisa ongkir ditanggung oleh pembeli.

– Penjual yang berhak mendapatkan subsidi ongkir adalah penjual yang pertama kali memasukkan nomor resi. Penjual yang bukan pengirim pesanan (dropshipper) tidak berhak mendapatkan subsidi ongkir.

– Jika terdapat selisih antara berat pada deskripsi produk dengan berat produk yang dikirimkan oleh penjual lewat pihak logistik, ongkir yang diterima penjual mengacu pada harga yang terdata pada pihak logistik.

– Subsidi ongkir tidak berlaku atau hangus, jika:
1. Penjual menggunakan partner logistik yang tidak bekerjasama dan terverifikasi oleh Tokopedia.
2. Transaksi masuk ke pusat resolusi dan terdapat pengembalian barang sebagian atau sepenuhnya ke penjual.

– Nominal subsidi ongkir akan disesuaikan jika:
1. Penjual mengirimkan pesanan dengan partner logistik yang berbeda dengan pilihan pembeli yang mengakibatkan terjadinya selisih ongkir.
2. Transaksi hanya dikirim sebagian oleh penjual (proses sebagian).
3. Pembeli melakukan transaksi ke beberapa toko dalam satu pembayaran, dan salah satu transaksi dibatalkan oleh penjual maka pengembalian dana ke pembeli akan dikurangi subsidi ongkir Tokopedia.

– Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan manipulasi/kecurangan.

– Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!