Tante Vanessa Angel Bantah Pernyataan Doddy Sudrajat

oleh

Uri.co.id| SURABAYA – Tante Vanessa Angel, Reni Setyawan membantah semua pernyataan dari Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat. Reni tampak geram dengan kedatangan ayah artis FTV tersebut. Dia bahkan tak ingin mendapat popularitas dengan adanya kasus ini.

“Kok tiba-tiba datang lalu ngomong begitu maksudnya apa, dari pertama kemana aja, saya yang 18 tahun nggak pernah ketemu Vanessa, sebagai keluarga ya saya menyanggupi menjadi penjamin,” kata Reni geram, Kamis, (9/5/2019).

Tak hanya itu, saat ditanya terkait pernyataan ayah Vanessa dimana dia menjenguk ke Rutan Medaeng dan bahkan memiliki seorang motivator. Reni membantah hal tersebut.

“Dimana? Lha Vanessa nya sendiri bilang kepada saya dia nggak pernah punya motivator. Dia sekarang sinusitis yang kambuh nggak ada yang tahu, lha ini tiba-tiba datang,” jelas Reni.

Memang selama ini, Tante Vanessa tersebut kerap mengawal Vanessa bersama kuasa hukumnya saat sidang.

Kendati demikian, ayah Vanessa Angel,  Doddy Sudrajat mengatakan bahwa siapapun bisa menjadi penjamin.

“Penjamin sudah lewat itu ya, saya juga gak tau, sebenarnya dari pihak pengacara pun bisa menjamin, siapapun bisa menjamin, dari yang saya tanya pada kuasa hukum saya, kuasa hukum bisa, gak masalah sih, sudah lewat sekarang prosesnya tahapan sidang ini,” jelas Doddy. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!