Nia Ramadhani Kerap Lakukan Hal Buruk saat Baru Bangun Tidur, Sampai Dipuji Top karena Sifat ini

oleh

– Manajer Nia Ramdhani bongkar perilaku buruk sang artis saat baru bangun tidur.

Tak hanya itu, manajer Nia Ramadhani ternyata tetap beri pujian pada sang artis untuk sifat baiknya selama menjadi istri Ardi Bakrie.

Theresa Wienathan, manajer Nia Ramadhani membongkar perilaku baik dan buruk sang artis dalam tayangan Ngopi Dara Trans TV, Jumat (3/5/2019).

Dalam episode itu, Ngopi Dara Trans TV secara spesial menayangkan momen perayaan ulang tahun Nia Ramadhani yang ke-29 tahun.

Theresia berani membogkar sifat Nia Ramadhani, lantaran mendpaat pertanyaan dari Jessica Iskandar yang saat itu juga hadir di perayaan ulang tahun istri Ardi Bakrie itu.

Jessica Iskandar memberikan pertanyaan tentang kegiatan Nia Ramadhani selepas bangun tidur.

“Theresa tolong jawab pertanyaan ini. Nia banget atau bukan Nia. Bangun tidur rapiin tempat tidur,” ucap Jessica Iskandar.

Theresa tak menjawab dengan lisan, namun ia terlihat melambaikan tangannya yang berarti Nia Ramadhani tak merapikan tempat tidur saat bangun pagi.

“Pertanyaan juga jangan terlalu berlebihan loh. Tau sendiri Nia Ramadhani nggak usah tanyain yang begini,” respon Jessica Iskandar.

Tak hanya itu, diketahui wanita berusia 29 tahun itu tergolong orang yang teledor.

“Nia banget atau bukan Nia, teledor,” tanya Jessica Iskandar.

Theresa terlihat diam dan bingung jawab seperti apa, namun Nia Ramadhani membantu untuk menjawab.

“Makanya ada There tau nggak, kalau nggak ada There, gue bisa ngerjain sendiri. Nggak perlu ada orang kayak There yang gue pekerjakan gitu,” jawab Nia Ramadhani.

Meski begitu, di mata There, Nia merupakan orang yang on time, tegas tapi lemah lembut.

Sang manajer juga menyebut Nia sebagai sosok yang penyayang dan nurut kepada sang ibunda dan suami tercinta.

“Nia banget atau bukan Nia, penyayang keluarga,” ucap Jessica.

“Iya Nia banget,” jawab There.

“Nia banget atau bukan Nia, penurut,” kulik Jessica.

“Iya, Nia banget. Iya, sama mamanya nurut banget. Gilak hebat banget dia. Sama suaminya juga nurut banget,” jawab There.

Pujian sang manajer rupanya membuat istri Ardi Bakrie ini merasa senang.

“Top Nia mah Top,” sambung Nia seraya tersenyum dan mengacungkan jempolnya.

Mertua Nia Ramadhani Beri Hadiah Mikhayla saat Peroleh 3 Emas

Hal tersebut terjadi saat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar memandu acara Ngopi Dara Trans Tv, Jumat (3/5/2019).

Awalnya Jessica Iskandar alias Jedar mempertanyakan mengenai perasaan Nia Ramadhani ketika putrinya memenangkan tiga medali emas di Thailand.

Nia Ramadhani pun memamerkan senyum manisnya lantaran bangga dengan prestasi Mikhayla.

Istri Ardi Bakrie itu terlihat antusias menceritakan prestasi sang putri.

“Dari empat pertandingan, tiga dapat emas, satu silver. Lumayan lah ya, tetap gue mau dipuji,” ungkap Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani mengaku telah mewanti-wanti sang putri agar tak memperdulikan sekitarnya dan lebih fokus saat perlombaan.

Meski demikian, ketika tiga perlombaan yang dimenangkannya meraih emas, Mikayla terus melihat ke arah Nia Ramadhani.

“Dia melihat-lihat aku gitu pas mendapatkan tiga emas, tetapi saat dapat satu silver, dia takut melihat aku…padahal mah gapapa,” kata Nia Ramadhani.

Meraih tiga emas dan satu silver saat perlombaan membuat Nia Ramadhani bangga dan terus memamerkan senyumnya saat di acara tersebut.

“Banggalah, prestasi anak kan prestasi orang tua,” tutur Nia Ramadhani.

“Tapi kan kamu dikiranya kakak bukan mamanya,” cecar Jedar.

“Iya,” imbuh Nia Ramadhani.

“Si Mikhayla ikut kompetensi internasional itu disuruh kamu atau bagaimana?” kata Jedar.

Nia Ramadhani pun tampak berpikir sejenak sebelum menjawab pertanyaan sahabatnya itu.

Lantas istri Ardi Bakrie itu mengakui jika dirinya yang mendorong untuk mengikuti kompetisi.

“Ikut gymnasticnya ya kemauan dia tetapi kompetisinya aku. ‘Harus dong ka, karena kamu sudah pintar’,” imbuh Nia Ramadhani.

“Lalu, Mas Ardi bilang apa?” tanya Jedar.

“Dia sih bilang ‘kamu bagus mendidik Mikhayla’,” ungkap Nia Ramadhani heboh.

Melihat rasa bangga dan senang sang rekan, Jedar pun mempertanyakan hadiah dari mertua yang diberikan untuk Nia Ramadhani lantaran prestasi sang putri.

“Hadiah dapat dari mama mertua gak?” imbuh Jedar.
Nia Ramadhani saat ditanya Jessica Iskandar soal hadiah yang diberikan mertua pada Mikhayla.

Nia Ramadhani saat ditanya Jessica Iskandar soal hadiah yang diberikan mertua pada Mikhayla. ()

Nia Ramadhani pun histeris dan menyebutkan jumlah hadiah yang diberikan sang mertua.

“Ya lumayanlah,” kata Nia Ramadhani seraya tersenyum.

9 Tahun Menikah, Nia Ramadhani Baru Ungkap Kebohongannya Pada Ardi Bakrie

Jalani rumah tangga bersama Ardi Bakrie selama sembilan tahun, Nia Ramadhani baru berani mengungkap kebohongannya pada sang suami.

Nia Ramadhani membongkar semua kebohongannya saat mendapat pertanyaan dari sang sahabat, Jessica Iskandar.

Lewat kanal YouTube milik Jessica Iskandar yang diunggah, Senin (29/4/2019).

Dalam video berdurasi lebih dari 16 menit itu, Nia Ramadhani mendapat pertanyaan dari Jessica Iskandar tentang kebohongan yang pernah ia lakukan pada Ardi Bakrie.

Jessica Iskandar juga memberikan hukuman pada Nia Ramadhani jika ia tak bisa dan tak berani menjawab pertanyaannya yakni dengan meminum jamu pahit.

“Nia Ramadhani, kebohongan terparah apa yang pernah kamu lakukan dengan Mas Ardi?” tanya Jessica Iskandar.

Sempat terdiam dan berfikir lama, Nia Ramadhani akhirnya buka suara.

“Aku gak pernah bohong. Paling aku cuma masalah kayak baru mau pulang tapi bilangnya udah mau pulang,” ujarnya.

“Aku kan sering pergi kalau malam sendirian, tanpa dia. Nah dia nanya, ‘udah di mana? Aku jawab udah di jalan pulang,” lanjutnya.

“Padahal baru rencana mau pulang,” sambungnya.

“Karena udah ditanyain, yaudah akhirnya pulang beneran,” imbuhnya.

Selain itu, Nia Ramadhani kerap merasa kesal jika ia tidak mendapatkan apa yang ia inginkan.

Salah satunya apabila ia menginginkan makanan tertentu dan sudah memintanya.

Namun saat di rumah, ia tidak mendapati apa yang ia inginkan itu.

“Hal apa yang paling kamu benci yang ada di rumah? Misal kalau anak berisik atau anak nangis terus,” tanya Jessica Iskandar.

“Pasti jawabannya basi juga sih ini. Kalau basi diulang gak?” tanya Nia Ramadhani yang langsung dijawab Jessica dengan pilhan untuk minum jamu pahit.

“Kalau paling benci sih pas ada minta suatu barang yang gak ada,” ungkap Nia Ramadhani.

“Maksudnya kalau minta kayak makanan ini, padahal gue udah bilang, tapi belum ada, kayak gitu,” imbuhnya.

Dalam video yang sama pula, Nia Ramdhani mengungkap kebiasaan unik yang kerap ia lakukan terutama saat berenang.

Istri dari Ardi Bakrie itu mengaku kerap pipis di kolam renang saat berenang.

Hal itu juga dimulai dari pertanyaan singkat yang diberikan Jessica Iskandar padanya.

“Pernah nggak kamu pipis di kolam renang?” tanya Jessica Iskandar.

Nia Ramadhani pun tanpa malu-malu mengungkapkan bahwa dirinya pernah pipis di kolam renang.

“Pernah,” jawab Nia Ramadhani.

Jawaban Nia Ramadhani sempat membuat Jessica Iskandar dan Maria Selena terdiam.

Kemudian Jessica Iskandar mengajukan pertanyaan selanjutnya dengan topik pembahasan yang sama.

“Kapan, kenapa?” tanya Jedar lagi.

Akan tetapi, ibu tiga orang anak ini justru menegaskan agar pengakuannya tidak diceritakan kepada anak-anaknya.

Hal ini lantaran Nia Ramadhani tak ingin memberikan contoh buruk.

“Tapi jangan bilang-bilang anak aku ya,” ujar Nia Ramadhani.

“Soalnya anak-anak aku udah aku bilangin, jadi dia tiap kali, mama mau pipis, jadinya kan repot ya, kita kan kadang-kadang aduh harus nganterin,” ujarnya menambahkan.

Tanpa malu-malu akhirnya Nia Ramadhani mengatakan, ia memang sering pipis di dalam kolam renang.

“Dalam hati gue, apa dia disuruh pipis di kolam renang, karena aku sering,” tambahnya.

Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar, kembali menanyakan lokasi kolam renang yang dimaksud sahabatnya itu.

“Pipis di kolam renang rumah apa kolam renang umum?” tanya Jedar.

Rupanya kebiasaan Nia Ramadhani tidak memandang tempat, namun ia tetap waspada agar tidak ketahuan oleh orang lain.

“Ya mana aja asal jangan misalkan tiba-tiba, jadi harus liat-liat dulu, kan ada tuh yang kayak bening gitu, kalau misalkan banyak orang,” jawab wanita 29 tahun ini.

“Keliatan kuningnya,” celetuk Jedar yang disambut tawa.

“Iya, aku jadi nggak enak kalau gitu, jadi kalau kayak gitu mendingan aku tahan,” pungkas Nia Ramadhani. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!